Harga Samsung Galaxy S8 dan S8+

Pada hari Rabu kemaren tanggal 29/3/2017, Samsung akhirnya meresmikan kehadiran duo ponsel flagship andalan barunya, ya Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dalam acara bertajuk Galaxy Unpacked 2017 di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat. Lantas berapakah harga Samsung Galaxy S8 dan S8+ ini?

Harga Samsung Galaxy S8

CEO Samsung Mobile, DJ Koh mengatakan smartphone S8 menghadirkan aneka pengalaman baru yang dilengkapi dengan iris scanner, fingerprint scanner, dan software cerdas AI. Sesuai aneka rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ mengusung sejumlah pembaruan dibanding ponsel sebelumnya dari seri Galaxy S. Perubahan yang paling kentara datang dari sisi desain fisik.

Kedua ponsel flagship vendor Korsel ini kini tak lagi memiliki tombol fisik Home yang sebelumnya selalu hadir di seri Galaxy S. Tombol tersebut diganti dengan tombol virtual di antarmuka sistem operasi Androidnya. Pemindai sidik jari juga dipindah ke bagian punggung di dekat modul kamera. Namun, ukuran fisiknya yang bertambah besar diklaim tetap terjaga tetap ringkas dengan teknologi “infinity display” yang nyaris tidak memiliki bezel atau bingkai di sisi atas dan bawah.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

– Layar Galaxy S8 lebih lebar dengan ukuran 5,8 inci.
– asisten digital Bixby berbasis kecerdasan buatan (AI)
– pemindai iris mata dan pengenal wajah
– prosesor Exynos 8895
– RAM 4 GB
– media penyimpanan internal 64 GB
– baterai 3.000 mAh
– kamera depan 12 megapiksel
– kamera belakang 8 megapiksel

Spesifikasi Samsung Galaxy S8+

– Layar Galaxy S8 lebih lebar dengan ukuran 6,2 inci.
– asisten digital Bixby berbasis kecerdasan buatan (AI)
– pemindai iris mata dan pengenal wajah
– prosesor Exynos 8895
– RAM 4 GB
– media penyimpanan internal 64 GB
– baterai 3.500 mAh
– kamera depan 12 megapiksel
– kamera belakang 8 megapiksel

Baca terkait:  Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

Harga Samsung Galaxy S8 dan S8+

Untuk pasar di Indonesia, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus mulai bisa dipesan melalui sesi pre-order pada 8-18 April 2017. Dan para pemesan akan mulai menerima produk pada 5 Mei 2017. Mengenai harga Samsung Galaxy S8 dibandrol dengan harga pre-order Rp 10,5 juta dan Rp 11,5 juta untuk harga Galaxy S8+. Pilihan warna yang masuk pasar Indonesia adalah Midnight black, Mapple gold, Orchid grey.

Terlihat harga Samsung Galaxy S8 lebih mahal dari pendahulunya, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang tahun lalu dibanderol Rp 9 juta dan 10,5jt saat pre-order. Namun Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus hadir dengan memori internal 64GB, sementara Galaxy S7 dah Galaxy S7 Edge hanya memiliki kapasitas memori internal 32GB saja.

Tags:
Harga Samsung Galaxy S8 dan S8+ | admin | 4.5
error: Content is protected !!